Tempat Wisata Dan Perkantoran Menjadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan Babinsa Purwokerto Utara

 

Matamatanews.com, BANYUMAS - Babinsa bersama Tim Satgas PPKM Mikro  melakukan penyemprotan terhadap sejumlah perkantoran dan obyek wisata di Kel.Bancarkembar Kec.Purwokerto Utara. Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah serta meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Purwokerto Utara, Minggu (6/6/2021)

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol melalui Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Arh Sumarsono menyampaikan, penyemprotan  disinfektan dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Kecamatan Purwokerto Utara.

"Hari ini Babinsa mendampingi tim satgas PPKM Mikro melakukan penyemprotan di beberapa perkantoran dan obyek wisata yang ada di wilayah binaan," kata Kapten Arh Sumarsono..

Lebih lanjut disampaikan, bahwa dalam melakukan penyemprotan Tim Satgas PPKM Mikro didampingi oleh perangkat desa, Babinsa dan Babinkamtibmas di masing-masing wilayah binaan.

"Dalam kesempatan ini, kami TNI -Polri juga mengingatkan kepada warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan serta budaya hidup sehat dan bersih," pungkas Danramil. (Jack,hen)

redaksi

No comment

Leave a Response