Organisasi Baru IBA Kunjungi Kantor KONI Pusat

 

Matamatanews.com, JAKARTAIndonesia Beladiri Amatir (IBA) yang diwakili oleh Marsma TNI (Purn) Dwi Badarmanto, mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Letjen (Purn) Marciano Norman di Kantor KONI Pusat Senayan, Jakarta, pada Senin (22/7/2019) pagi lalu.

Dalam pertemuan tersebut Dwi berharap Marciano bisa meloloskan IBA ke dalam naungan KONI, karena keberadaan IBA di bawah KONI memang menjadi keinginan Ketua umum IBA, yakni Irjen Pol (Purn) Drajad  Tirtayasa yang juga hadir di dalam pertemuan tersebut.

"Ini kan organisasi baru dan kami nantinya akan meminta persetujuan dari Ketua KONI untuk berada di bawah naungan mereka. Mudah-mudahan bisa lolos dan menaungi atlet beladiri nasional yang belum ada," ujar Dwi di Kantor Pusat KONI.

Dwi Badarmanto menambahkan, pertemuan di Kantor Pusat KONI itu juga untuk melaporkan langsung bagaimana perkembangan IBA selama ini. Rombongan petinggi IBA juga ingin memberitahukan kepada KONI bahwa IBA bakal menggelar kejuaraan di GOR Ciracas pada 27-29 Agustus 2019 mendatang.

Open tournament IBA MMA bulan Agustus 2019 nanti adalah ajang SELEKSI NASIONAL bagi atlet petarung IBA MMA menuju Kejuaraan International desember 2019 di Bahrain.*(javi,hen/berbagai sumber)

redaksi

No comment

Leave a Response