Dhoom 4 Shahrukh Khan Jadi Penjahat

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Bagi penggemar aktor ganteng Shahrukh Khan jangan kaget bila bintang pujaannya menerima tawaran memerankan tokoh jahat dalam film terbarunya. Shahrukh Khan atau akrab dipanggil SRK, dikabarkan akan menggantikan peran aktor  Salma Khan sebagai penjahat dalam film Dhoom 4 besutan Aditya Chopra mendatang.

Bagi Shahrukh ini bukan tawaran pertama kalinya untuk Dhoom, ia pernah ditawari Dhoom 3 namun peran itu akhirnya disabet aktor Aamir Khan. Sejumlah sumber di perfilman Bollywood mengungkapkan bahwa Shahrukh sudah di dekati Aditya Chopra untuk peran Dhoom dan sampai sekarang belum diketahui kepastian dari SRK terkait skejul syuting dan sebagainya.

Awalnya peran antagonis Dhoom 4 ditawarkan untuk Salman Khan, namun ia menolak  dengan alasan sepanjang karirnya di film belum pernah memerankan tokoh jahat. Dan peran jahat itu, kabarnya diterima Shahrukh tanpa beban.

Bagi Shahrukh Khan, sebenarnya memerankan tokoh jahat bukan hal yang baru, lihat saja Baazigar, Anjaam , Darr, Don, dan Fan yang menghentak emosi penonton  hingga berurai airmata.” Rasanya tidak mustahil dan mengherankan bila ShahrukhKhan menerima tawaran Aditya Chopra untuk menggantikan Salman Khan berperan sebagai penjahat dalam Dhoom 4. Dan tokoh penjahat dalam Dhoom biasanya selalu memancing simpati penonton,”papar Dinesh Malhotra, wartawan film di India yang dimintai komentarnya, Selasa (1/8/2017) kemarin kepada SM Akbar.

Dhoom 4 tampaknya dipersiapkan Aditya Chopra dengan serius, baik pemasaran mau pun publikasinya . Dan untuk mewujudkan semua gagasan itu, Aditya terpaksa melakukan perombakan tokoh pemainnya, seperti peran perwira polisi Jai Dixit yang diperankan aktor Abhisek Bachchan kemungkinan besar akan digantikan aktor Ranveer Singh. (icam)

No comment

Leave a Response