Ulfa Digoda Tak Tergoda, Siap ‘Go Internasional’

Embed video: 

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Masih ingat pelantun “Jangan Pilih Yang Lain” Ulfa Digoda  yang asal Makassar itu? Pelan tapi pasti, perempuan yang biasa disapa Ulfa ini diam-diam telah memiliki album dangdut remix dan single religi  tersendiri. Kedua album tersebut  terealisir berkat keuluetan dan keberaniannya. Berani, karena ia membiayai album tersebut ke  tanpa pesan sponsor maupun bantuan rekanan di industri musik.

Nama Ulfa semakin diperhitungkan ketika dirinya melantunkan jingle “Jangan Pilih Yang Lain” ketika ajang pemilihan Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI)  dilangsungkan, dan lagu tersebut ditujukan kepada Gubernur DKI dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“ Pada saat kampanye saya juga masuk sebagai tim sukses, dan saya bersyukur sekali calon yang saya dukung ternyata menang,” kata Ulfa sambil tersenyum manis. Keuletannya dalam berkarya hingga kini masih terus dilakoni Ulfa,bahkan album single religi  miliknya “ Ya Allah Ya Rabbi ”ciptaan Rudi Wibowo baru saja dirampungkan.

Single religi “ Ya Allah ya Rabbi” tampaknya dibuat dan dirilis untuk menyambut bulan Suci Ramadhan mendatang. “ Harapan saya lagu tersebut bisa memberikan manfaat bagi diri saya juga masyarakat. Dan ini juga termasuk syi’ar saya sebagai Muslim karena lagu ini menceritakan seseorang yang memohon ampun kepada Allah Shubhanallah Ta’ala,” jelas penyanyi yang punya hobi travelling  dan kegiatan sosial kepada Matamatanews.com, Selasa (6/3/2018), kemarin.

Artis yang telah memiliki jam terbang show keluar kota seperti Ulfa  tampaknya bukan hal yang mudah untuk menerima semua tawaran, terlebih bila job tersebut dilakukan dari satu tempat ke tempat lainnya.Namun semua kesibukan itu, kata Ulfa bisa handle dengan kepala dingin dan sabar.Maksudnya? Karena semua kegiatan dan kesibukan dunia entertain telah ia jalani dengan telaten.

Meski dirinya dikenal sebagai penyanyi dangdut yang selalu dipenuhi jadwal show,baik di Jakarta dan luar kota, tapi kesemuanya di jalani dengan profesional.Dara asal Bugis, Sulawesi Selatan ini,juga pernah muncul dalam  Job Off Air Shooting , Iklan Otoritas Jasa Keuangan di RCTI dan SCTV, serta program “Take Him Out Indonesia” Indosiar hingga “Seindah Bunga Teratai”  yang berperan sebagai Aline istri kedua aktor Ray Sahetapy untuk televisi luar negeri DayTV.

“ Kesemua itu hanya peran, dan saya jalani dengan profesional,” kata dara yang memiliki tinggi badan 170 cm ini sambil memperlihatkan senyum manis dari balik bibirnya yang indah,mengakhiri perbincangan.Tapi tahukan Anda mengapa penyanyi satu ini dipanggil Ulfa Digoda? Ulfa Digoda merupakan singkatan dari Ulfa Di Goyang  Dahsyat, se dahsyat harapan dan impiannya untuk go internasional. (heru/cam)

 

sam

No comment

Leave a Response