YoBerbagi Adakan Kuliah Online " Mengenal Infertilitas"

 

Matamatanews.com, PURWOKERTO - YoBerbagi adalah platform kuliah online yang diinisiasi oleh Dr. Muhamad Reza, diaspora Indonésia yang sekarang kembali ke Indonesia. Melalui jaringan yang dimiliki baik di Indonesia maupun di luar negeri, Reza dan YoBerbagi mengadakan "kuliah online" bagi masyarakat Indonesia.  Kegiatan ini sudah dimulai sejak tahun lalu jauh sebelum pandemi  Covid-19 terjadi, oleh karenanya platform ini sudah sangat mapan. 

"Pengisi kuliah berasal dari berbagai macam latar belakang keilmuan dengan topik yang beraneka dari science, engineering,  social sciences dan pengetahuan praktis lainnya. Tidak semua kuliah ditujukan untuk masyarakat ilmiah atau akademik, tetapi banyak juga pengetahuan praktis untuk umum, "ungkap Humas Dies Natalis Fakultas Peternakan Unsoed ke-54 Ir. Alief Einstein,M.Hum.

Einstein menambahkan Malam ini YoBerbagi akan menampilkan "live" expert class bertemakan "Mengenal Infertilitas" yang akan dibawakan oleh Dr.Mulyoto Pangestu, PhD. Dosen Fakultas Peternakan Unsoed yang juga dosen di Bagian Obstetrics dan Gynaecology Monash University Australia. 

"Kuliah malam ini ditujukan untuk umum agar dapat mengenal dan memahami apa itu Infertilitas dan bagaimana menghadapinya, " pungkas Einstein. (hen/berbagai sumber)

 

redaksi

No comment

Leave a Response