YLBH Pusbakum SAW Buka Donasi Untuk Santunan Anak Yatim September Mendatang

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Dalam upaya membantu dan mengurangi beban kalangan yang terdampak pandemi COVID-19 terutama anak yatim piatu, YLBH Pusat Bantuan Hukum (Pusbakum) Satria Advokasi Wicaksana (SAW)  berencana akan menggelar santunan anak yatim dan orang tidak mampu pada September mendatang.

Ada pun teknis dan pelaksanaannya masih menunggu keputusan rapat akhir para pengurus sekaligus bentuk santunan atau bantuan yang akan diberikan termasuk penentuan tanggal, hari,tempat dan waktunya.

“Rencananya akan kami laksanakan pada bulan September  mendatang bertepatan dengan hari raya anak yatim, dan bantuan tersebut akan kami sesuaikan dengan kondisi saat ini, yaitu tidak menimbulkan kerumunan.Kemungkinan akan kami antar ke rumah sesuai dengan daftar yang sudah kami miliki,” jelas Ketua Umum Pusbakum SAW, Muhammad Reza Putra, SH,MH, CIL, Sabtu (21/8/2021) di bilangan Tambun, Bekasi.

Meski tidak memiliki donatur besar maupun bonafid , namun Reza optimis bahwa kegiatan santunan yang digagasnya  akan berjalan sesuai harapan.

“Insya Alloh acara tersebut akan berjalan lancar seperti yang kami harapkan,meski segalanya dalam keterbatasan dan ditengah pandemi COVID-19,”kata Reza seraya menambahkan bahwa santunan tersebut hanya sebatas untuk 100 orang saja.

“Tetapi tidak menutup kemungkinan bisa lebih bila ada donatur atau orang yang memiliki kelebihan rezeki menyumbangkan rezekinya untuk kegiataan santunan ini.Untuk tidak mengecewakan dan terkesan riya, kami membatasi seratus orang saja karena terus terang kegiatan santunan ini dilaksanakan berkat keikhlasan dan kesediaan para pengurus dan anggota,” terang Reza.Siapa mau menyumbang dan menjadikan santunan tersebut sebagai ladang pahala,hayo? Ditunggu donasinya ya.(win)

 

redaksi

No comment

Leave a Response