Warga Desa Payang Menyambut Baik Tim Velox BIN

 

Matamatanews.com, PATI - Warga Desa Payang, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati menyambut baik kehadiran Tim Velox Badan Intelijen Negara yang memberikan sosialisasi dan edukasi kebiasaan hidup baru di aula Kantor Desa Payang. Sabtu, (18/9/2021).

Tim Velox Badan Intelijen Negara hadir di tengah tengah warga Desa Payang untuk mengajak para tokoh dan warga terus melawan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain memberikan sosialisasi dan edukasi adaptasi kebiasaan baru, Tim Velox Badan Intelijen Negara juga memberi bantuan berupa masker, handsanitizer, termometer dan sprayer elektronik serta melakukan penyemprotan gedung Kantor Desa, Sekolah dan tempat fasilitas umum lainnya.

Kepala Desa Payang dr. Hj. Dewi Ernawati menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Velox yang bersedia hadir di tengah tengah warga saat pandemi dengan memberikan edukasi penerapan adaptasi kebiasaan baru.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Velox Badan Intelijen Negara yang sudah hadir di tengah tengah warga kami dengan memberikan sosialisasi dan edukasi penerapan adaptasi kebiasaan baru," kata Ernawati.

"Kehadiran Tim Velox Badan Intelijen Negara di desa kami sangat membantu penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Payang. Tim juga memberikan bantuan berupa masker, handsanitizer, termometer dan sprayer elektronik serta penyemprotan disinfektan ke tempat gedung kantor desa, sekolah dan tempat fasilitas umum lainnya," imbuh Ernawati.

Atas nama pemerintah, Tim Velox Badan Intelijen Negara terus bergerak  mengunjungi tempat tempat lain di wilayah Kabupaten Pati dalam rangka membantu memutus penyebaran Covid-19. (Jof/berbagai sumber)

redaksi

No comment

Leave a Response