Warga Amankan ABG Pelaku Mesum di Toilet Masjid

 

Matamatanews.com, Gresik – Minggu (16/10/2016) Perbuatan mesum AS (19th) dengan LM (19) yang dilakukan muda-mudi ini terbilang nekat dan memalukan karena berbuat mesum di toliet Masjid Desa Pesinan Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik.

Kedua tersangka kini masih terdaftar sebagai pelajar di peguruan tinggi swasta di Menganti Gresik, sambil memakai seragam mereka bersamaan datang ke masjid pada jam 10.00 wib. “Pada saat itu takmir masjid sedang bersih – bersih untuk persiapan sholat jum’at (14/10/2016), tanpa menaruh curiga membiarkan mereka berduaan, sedangkan saat LM ke toilet kemudian disusul oleh AS dan mereka sama-sama di toilet hingga 15 menit belum kelihatan. Takmir masjid curiga kemudian mengecek bersama warga dan mendobrak pintu toilet dan mendapati kedua tersangka sedang membetulkan kancing pakaian, tanpa banyak tanya takmir bersama warga menggiring mereka ke Balai Desa Pesinan dan mengintrogasinya”, kata Abdul, takmir masjid.

Salah satu dari mereka adalah anak seorang ustad atau tokoh agama yang terpandang, kemudian orang tua tersangka dihubungi untuk datang menjemput mereka dan diminta untuk menjaga anak mereka. Dengan di bantu petugas Polsek Wringinanom masalah ini diselesaikan dengan kekeluargaan, kata ahmad salah satu warga kepada tim matamatanews.com. (Nizam/Nailul).

sam

No comment

Leave a Response