Wanita Tak Dikenal Tewas di TPA Kecamatan Pusakanagara

 

Matamatanews.com, SUBANG – Seorang wanita tak dikenal ditemukan tewas di Tempat Pembungan Ahir sampah ( TPA ) Dusun Simpang Rt 013/003, Desa Kotasari, Kecamatan Pusakanagara,Subang, sekitar Jam 18.00 WIB.

Jasad wanita tanpa identitas itu pertama kalinya ditemukan oleh Warsi, Selasa (13/12/2016) sore sekitar Jam 18.00 WIB. Saat ia tengah melintas dilokasi temuan mayat, ia di kagetkan melihat tumpukan sampah yang menyerupai sosok tubuh manusia.

"Karena penasaran ia mendekati untuk melihat dengan jarak dekat dan diketahui sosok mayat jenis kelamin perempuan itu sudah dalam keadaan tak bernyawa, Dan temuan itu langsung dilaporkan ke warga dan dilanjutkan ke Pihak Kepolisian setempat," kata Warsi kepada Matamatanews.com.

Polisi dibantu Tim Medis tiba dilokasi langsung melakukan pemeriksaan ditubuh korban yang sudah membusuk itu tidak ditemukan luka bekas kekerasan, Korban diduga meninggal dua hari yang lalu.

"Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit perut yang membengkak, Sebelumnya korban pernah terlihat lalu lalang dilokasi kejadian, warga di daerah tersebut menyebut wanita naas itu mengalami sakit ingatan,"kata Anggota Polsek, Ipda Udin Awaludin, seperti dikutif dalam laporannya.

Setelah dilakukan musyawarah bersama warga dan pemerintah desa dan tokoh masyarakat, jasad korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kotasari," tandasnya. [SDY]

sam

No comment

Leave a Response