Wakil Bupati Kotim Menerima Kedatangan Matamatanews.com

 

Matamatanews.com, SAMPIT –  Selasa (22/11/2016), Disela kesibukkannya yang padat, Wakil Bupati Kotim, H. Taufik Mukri beserta staff yang terkait berkenan menerima kedatangan tim matamatanews.com Jakarta. H. Taufik Mukri, menerima silahturahmi tim matamatanews.com di rumah jabatan beliau yang terletak di Jalan A. Yan, Kotim. Pertemuan itu dihadiri juga oleh Putu Sudarsana (Sekda), Sanggul Lumban Gaol, Jhon Krisli (Ketua DPRD).

Pada kesempatan itu, tim matamatanews.com memaparkan sejumlah program dari Kementerian Percepatan Desa Tertinggal dan Transmigrasi yang merupakan salah satu mitra kerjanya. Tri Martono Arief menjelaskan bahwa, “Program yang di motori oleh kementerian PDT sebagai penggeraknya, sangat bagus untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Dan program kerja tersebut meliputi perikanan, pertanian, perternakan”, ujarnya.

Sementara itu, Putu Sudarsana yang mewakili Pemda Sampit sangat antusias dan sangat berharap program tersebut dapat di realisasikan. Harapan itu disebabkan karena Kotim merupakan daerah yang sedang berkembang, dan memerlukan program yang dapat meningkatkan pendapatan daerah perkapita masyarakat, serta meningkatkan PAD daerah.

Setelah hampir satu jam tim matamatanews.com bersilahturahmi, dan menjelaskan program-program kerja yang didukung oleh Kementerian PDT, akhirnya tim matamatanews.com pamit dan akan menindak lanjuti hasil pertemuan ini dengan pihak Kementerian PDT. (Parlin/H. Yudi Fahrul/ Sulistiono/Tri M/Danial) 

sam

No comment

Leave a Response