Wakil Bupati Banjarnegara Apresiasi Kegiatan Binjasiimen Samapta

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA—Dalam rangka mengenalkan kegiatan Binjasiimen Samapta kepada pemerintah daerah, Sandy salah satu perwakilan dari Binjasiimen Samapta berkunjung ke rumah dinas Wakil Bupati Banjarnegara, Sabtu (24/08/19).

‌Dalam kunjungan tersebut ia menyampaikan bahwa Binjasiimen Samapta merupakan Sebuah Lembaga Pembinaan Jasmani Intelegensi dan Mental. Kegiatan tersebut ditujukan kepada generasi muda terutama kepada siswa-siswi SMA sederajat yang ingin mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,. dibina dilatih oleh kami. Sandy menambahkan Binjasiimen Samapta sendiri berdiri sejak tahun 2009 (Angkatan I), sampai saat ini telah  mendidik siswa sebanyak 519 (angkatan XI). 

"Tahun ini merupakan tahun angkatan ke XII. Dari angkatan I sampai XI Alhamdulillah banyak dari alumni kami yang sudah berdinas, baik  di TNI, POLRI ataupun sekolah ikatan dinas seperti AAU, AAL IPDN, STAN, POLTEKIP, POLTEKIM dan sekolah kedinasan lainnya, "ungkap Sandy.Wakil Bupati Banjarnegara H. Syamsudin S.Pd, M.Pd,  juga mengapresiasi kegiatan ini.

“ Kegiatan ini sangat bagus, dan saya baru tahu ada kegiatan semacam ini sejak saya masih berdinas. Kebetulan saya  orang yang suka memelihara fisik di usia  yang ke 65 tahun ini, hampir semua olahraga saya bisa. Kegiatan semacam ini sangat saya dukung, " tutur Syamsudin mengakhiri pembicaraan.(Nusa)

 

 

redaksi

No comment

Leave a Response