Vaksinasi Petugas Pelayanan Publik Membludag Terpaksa Dibagi Dua Tempat

 

Matamatanews.com, BREBES—Animo Petugas Pelayanan Publik yang terjadwal mengikuti vaksinasi Covid 19 cukup besar sehingga pelaksanaan dibagi dalam dua tempat dan dilakukan secara bertahap. Hal itu terjadi di Wilayah Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes Jum at 26 Februari 2021.

Pelaksanaan Vaksinasi dosis pertama bagi Petugas pelayanan publik ditempatkan di Puskesmas Paguyangan dan Puskesmas Winduaji Dan diikuti Anggota TNI Polri, Petugas Kecamatan Perangkat Desa juga karyawan Radio Top FM  Paguyangan.

Kepala Puskesmas Paguyangan drg. Rozhikin menjelaskan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 sebelum nya sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait  baik Kecamatan maupun Desa juga Koramil dan Polsek.

"Ada sekira 80 petugas yang akan divaksin Sinovak. Antisipasi terjadi kerumunan makanya kami sebelum nya sudah berkomunikasi dengan berbagai pihak agar mengirim petugas nya secara bertahap.Selain itu tempat vaksinasi juga dibagi dua tempat Paguyangan dan Winduaji" terang Rozhikin.

Bayu Ahmad salah satu Reporter Radio Top FM mengaku tidak merasakan efek yang berarti usai disuntik Vaksin Sinovak. " Hanya saja nafsu makan jadi bertambah, sebentar sebentar lapar "urai Bayu.

Sebelum nya pada bulan lalu Puskesmas Paguyangan juga telah melakukan Vaksinasi tahap pertama dan kedua kepada para tenaga medis dan hingga sampai saat ini tidak ditemukan keluhan keluhan yang berarti usai divaksin Sinovak (Purwanto)

 

redaksi

No comment

Leave a Response