Usai Berolahraga, Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara Besuk Anak Anggota Yang Sakit

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Pagi itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara Ny Meliana Sujeidi beserta pengurus dan anggota melaksanakan olahraga bersama. Usai olahraga dilanjutkan besuk ke ananda Brian Farel Mohammad anak dari Serda Iwan anggota Koramil 04/Karangkobar di Rumah Sakit Umum Daerah Banjarnegara. Jumat (14/01/2022).

Ny Meliana Sujeidi mengatakan, mengawali tahun yang baru persit memulai kembali kegiatannya di lingkungan Kodim 0704/Banjarnegara dengan berolahraga bersama Jumat ceria. 

”Kegiatan olah raga bersama sempat terhenti selama beberapa waktu. Hari ini kita awali kembali dengan semangat baru. Khusus anggota persit agar termotivasi lagi untuk selalu menjaga kesehatan keluarga dan diri sendiri," jelasnya.

“Selagi kita diberi kesehatan apapun akan terasa nikmat, berbeda jika sebaliknya. Maka dari itu dengan dimulainya senam Jumat ceria, semoga dapat menumbuhkan semangat untuk berolahraga juga mempererat keakraban diantara anggota persit Dim 0704/Banjarnegara”, harapnya.

Selesai kegiatan olahraga kata Meliana, dilanjutkan besuk putra Serda Iwan yang sedang dirawat di rumah sakit. 

"Semoga kedatangan kami bisa menambah semangat untuk pulih, tidak lupa juga bagi orang tua ananda agar menjaga kesehatan”, ungkap Ny Meliana Sujeidi.(Jof/one/awi)

redaksi

No comment

Leave a Response