Untuk Tampil 5 Menit Priyanka Chopra Dibayar Rp 10 Miliar

 

Matamatanews.com,  MUMBAI—Benarkah artis yang kini hijrah ke Amerika Serikat dan banyak bermain di film Hollywood ini mematok honor sebesar Rp 1 miliar per menit? Sebuah sumber terpercaya mengatakan, bahwa Priyanka akan tampil dalam ajang penghargaan ‘ Zee Cine Awards’ yang hanya butuh waktu lima menit, sang artis ‘Baywatch’ ini akan dibayar sebesar 4 sampai 5 crore rupee  atau setara dengan 8 – 10 miliar.

Menurut kabar, untuk momen tahun baru mendatang artis berusia 35 tahun ini banjir tawaran untuk mengisi acara, bahkan ketika tim manajemen Priyanka menyebutkan angka, pihak organizer tidak menawar tapi langsung menyetujui.Maklumlah, setiap acara  ajang penghargaan baik film maupun musik, penampilan Priyanka selalu ditunggu  dan mengagumkan.

Priyanka diharapkan akan tampil lewat lagu-lagu medley dari soundtrack film-film yang dibintanginya. Terakhir, ia tampil di acara penghargaan ‘Producer Guild’s Awards ‘tahun 2016.Meski Priyanka tengah mengisi liburan bersama keluarga , saudara dan sahabatnya di Amerika namun dalam waktu dekat ia akan kembali ke India untuk latihan acara ‘Zee Cine Awards’ sekaligus syuting beberapa iklan. Acara ‘Zee Cine awards’ 2017 ini sendiri akan digelar pada Rabu 19 Desember 2017 hari ini.

Selain Priyanka Chopra, artis lain yang akan akan tampil dalam ajang Zee Cine Awards adalah aktor Shahid Kapoor, dan artis Jacqueline Fernandez, sedangkan Rohit Shetty acaranya sendiri akan dipandu sutradara Rohit Shetty, yang merupakan penampilan perdananya sebagai seorang host atau pembawa acara. Dikabarkan selepas acara Zee Cine awards, Priyanka Chopra akan bertolak kembali Amerika Serikat untuk melanjutkan syuting serial televisi ‘Quantico’ yang telah memasuki season 3. (sam)

 

 

sam

No comment

Leave a Response