Untuk Cegah COVID-19 pada Lansia Kuba Gunakan Biomodulin T

 

Matamatanews.com, KUBA—Untuk perang melawan COVID-19, Kuba menerapkan protokol berbasis obat yang dikembangkan untuk patologi lain, salah satunya menggunakan Biomodulin T, obat yang awalnya diproduksi untuk mengobati penyakit paru obstruktif kronis pada orang tua.

Direktur Pusat Penelitian Umur Panjang, Penuaan, dan Kesehatan (CITED) Liliam Rodriguez melaporkan bahwa Biomodulin T telah digunakan untuk melindungi lansia yang tinggal di pusat-pusat publik sejak pertengahan April.

Setelah sebulan, tindakan pencegahan ini telah sepenuhnya berhasil karena tidak ada pasien yang diobati dengan Biomodulin T yang telah mengontrak COVID-19. Perawatan ini juga disertai dengan langkah-langkah keamanan ketat yang diterapkan di panti jompo.

"Pada pertemuan kerja dengan Presiden Miguel Diaz-Canel, kami mempresentasikan hasil Biomodulin T yang digunakan di semua panti jompo ... Betapa senang mengetahui bahwa obat Kuba lain membantu menyelamatkan nyawa," kata Presiden BioCubaFarma Eduardo Martinez.

Gerontologist dan geriatrist Ruben Calante menjelaskan bahwa perawatan berbasis-T Biomodulin terdiri dari pemberian bohlam intramuskuler dua kali seminggu selama satu setengah bulan.

"Semua orang yang berusia di atas 60 tahun di delapan panti jompo, Rumah Sakit Jiwa Sancti Spiritus, dan Psychopedagogical Center diberikan perawatan," kata Calante seperti dilansir telusurtv.net.

"Biomodulin T meningkatkan pertahanan tubuh terhadap infeksi apa pun ... Sebelumnya, mereka juga menerima obat homeopati Prevengho-Vir dengan hasil yang baik," tambahnya.

Pada Sabtu pagi, Kuba telah melaporkan 2.025 COVID-19 kasus dan 83 kematian.(bar/berbagai sumber)

redaksi

No comment

Leave a Response