Underworld: Blood Wars Pertempuran Maut Lycan Vs Vampire

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Seperti film terdahulunya Underworld tahun 2003 silam yang banyak dihiasi adegan adu jotos, dan baku tembak mematikan, pada seri kelima Underworld :Blood Wars kali inipun tidak kalah serunya dari sequel sebelumnya seperti Underworld : Evolution (2006),Underworld : Rise of the Lycans (2009) dan Underworld : Awakening (2012).

Film ini menceritakan kaburnya Selene (Kate Beckinsale) dari penjara paling mengerikan milik kelompok Lycan.Satu sisi ia pun harus menyelamatkan putrinya dari sergapan kaum Lycans,karena kemampuan yang dimilikinya mampu membuat kaum Lycan maupun Vampire hidup abadi saktimandraguna. Selene berusaha sekuat tenaga mengerahkan seluruh kemampuan yang dimilikinya untuk menyelamatkan putrinya sekaligus mencari tahu dalang dibalik pembunuhan orang-orang dekatnya.

Satu per satu orang dekat Selene mati mengenaskan oleh kelompok Lycan pimpinan Marius (Tobias Menzies) karena dorongan untuk menghabisi dan menguasai dunia kegelapan. Tapi diluar dugaan,Selene dan  rekan karibnya,David (Theo James) mencium semua rencana jahat dan licik Marius. Dua kelompok itu akhirnya saling berhadapan siap saling menyerang dan merobek hingga meregang nyawa.

Bagi penggemar film aksi kekerasan, dan  setia mengikuti  franchise Underworld yang kini telah dibuat sesi ke limanya,rasanya sayang untuk melewatkan Underworld:Blood Wars begitu saja. Meski dipenuhi adegan dar der dor dan adu beset, film ini tidak memiliki kelebihan apapun selain kekerasan dan banjir darah yang berlebihan sehingga tidak cocok ditonton oleh anak-anak dan pencinta film roman. (samar)

 

 

 

sam

No comment

Leave a Response