Ujian Nasional Kesetaraan Paket C PKBM Otto Iskandardinata Berjalan Sukses

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Sabtu-Minggu (15-16 dan 22-23 April), secara serentak ujian nasional kesetaraan Paket C (UNKP) diselenggarakan. Dari pantauan matamatanews.com dislokasi penyelenggara UN KP, untuk di wilayah Kecamatan Sukadiri, PKBM Otto Iskandardinata yang di ikuti tiga PKBM dari Kecamatan Mauk.

UN dilaksanakan di gedung Madrasah Aliah (MA) Yayasan Mathla'ul Anwar Desa Buaranjati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang. Ketiga PKBM Kecamatan Mauk yang menginduk ke PKBM Otto Iskandardinata yakni, PKBM Trimulia, PKBM Madani dan PKBM Imam Bonjol dengan jumlah Warga Belajar (WB) sebanyak 380 orang.

Muhammad El Furqon, S,Pd,I, ketua Yayasan Karsa Wangun Sasama PKBM Otto Iskandardinata, kepada tim matamatanews.com di lokasi penyelenggara UN KP menjelaskan, empat PKBM yang menyelenggarakan UN KP C ini mencetak Peserta Warga Belajar (WB) sebanyak 380 orang, muda-mudahan semua lulus, "ujarnya.

Furqon mengungkapkan, kelulusan peserta ujian ini karena para Warga Belajar (WB) di PKBM Otto Iskandardinata ini, setiap Sabtu dan Minggu wajib mengikuti bimbingan belajar yang di didik oleh tutor kami yang profesional, sehingga mereka mengikuti UN tidak diragukan lagi akan lulus semua", kata Furqon.

Menurut Furqon, PKBM Otto Iskandardinata ini sudah lama terakriditasi setatus diakui Pemerintah, maka PKBM ini dapat menyelenggarakan UN KP yang diikuti oleh PKBM lain yang belum terakriditasi" ujarnya. (Arman/Andry/Iwan)

sam

No comment

Leave a Response