Truk Tronton Seruduk Dua Mobil Plus Motor

 

Matamatanews.com, GRESIK – Kamis (13/10/2016) Sekitar pukul 13.30 terjadi kecelakaan beruntun, truk menabrak mobil dan motor di Jalan Raya pertigaan Desa Bungah Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik.

Truk tronton L 9820 OC bermuatan paket yang dikendarai Sunari dari Tuban menuju Gresik menabrak mobil Livina hitam L 1527 WQ yang dikendarai yogi asal Gresik, karena kondisi jalan menurun dan rem blong maka truk terus menyeruduk Livina kemudian menyerempet sisi kanan mobil avansa silver H 8480 KZ yang dikendarai oleh Rohmat asal Semarang dari arah Gresik menuju Sidayu, karena terserempet dengan keras maka avansa silver berputar 45⁰ ke arah selatan dan menabrak sepeda motor W 2271 JL yang dikendarai dua orang, kata Mas’ud saksi mata.

“Karena kejadian tersebut dekat dengan Polsek Bungah, maka pengamanan dan pengaturan lalu lintas dapat diatasi dengan cepat. Kemacetan lalu lintas terjadi sekitar 15 menit, 20 menit kemudian satuan polisi lalu lintas dari Gresik datang dan mengambil alih penanganan kecelakaan dan reka ulang peristiwa tersebut”, tambah Arif (saksi mata) kepada Tim Matamatanews.com.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya satu orang menderita luka dipelipis mata dan di jahit. Satu orang yang berboncengan mengendarai sepeda motor mengalami retak pada tulang kakinya. Mobil Livina hitam, Avansa Silver, satu unit sepeda motor dan truk tronton diamankan di Polsek Bungah. (Nizam/Nailul)

sam

No comment

Leave a Response