Truk Pembawa Paket Lindas Pemotor di Jalan Waru

 

Matamatanews.com,SURABAYASatu kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu (23 /7/ 2016) akhir pekan kemarin, tepatnya di daerah Waru ,Surabaya, Jawa Timur.Peristiwa ini terjadi pada pukul 14.30 Wib ,sebuah sepeda motor dengan Nopol P 5381 NL melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju Sidoarjo.  Sepeda motor ini berusaha menyalip kekiri mendahului sepeda motor di depannya, karena tidak ada yang mengalah motor yang berusaha menyalip tersenggol bagian belakangnya sehingga terjatuh.

Karena padatnya lalu lintas di akhir pekan, dari arah Belakang muncul  truk HINO bermuatan paket milik JNE dengan Nopol B 9686 YN yang tidak sempat  untuk mengerem hingga  melindas motor tersebut masuk di kolong bemper truk dan terseret sebelum truk benar-benar berhenti.

Kecelakaan terjadi di depan stasiun kereta api Waru, saat ramai lalu lintas, hingga menyebabkan kemacetan cukup panjang. Namun karena dekat dengan pemukiman, banyak warga yang keluar untuk menonton hingga smenambah kemacetan.

“Motor melaju dari arah utara menuju selatan dan terlihat ugal ugalan di jalan, saat mau meyalip motor di depannya ternyata tersenggol ban belakangnya, oleng dan jatuh di jalan dari arah utara datang truk Hino langsung melindas motor itu “ cerita Mamat saksi yang melihat langsung kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kecekalaan ini, tapi pengendara sepeda motor terluka parah dan patah kaki kanan serta urat bagian dalamnya keluar dari kulit kaki depan. Untuk menghindarkan terjadinya amuk massa, maka truk dan pengemudinya di bawa ke pos polisi Waru.Saat di temui Sopir bersama kernetnya terlihat masih kaget dan shock,belum dapat di wawancarai. Sedangkan korban langsung di bawa menggunakan mobil pick up polisi ke rumah sakit terdekat. (Nizam/Parlin.S)

sam

No comment

Leave a Response