Truk Bermuatan Lebih Pecah Velg di Persimpangan

 

Matamatanews.com, GRESIK – Sabtu (26/11/2016) Truk Dumb W 8489 DE pengangkut urugan mengalami patah ass roda di pertigaan  Jl. Raya Tuban – Gresik depan Alun-alun Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik,Jawa Timur.

Truk dumb melaju dari arah Tuban menuju Gresik bermuatan urugan melebihi kapasitas sehingga ketika melaju ditikungan jalan bergelombang tak mampu menahan beban hingga ass roda belakang bagian kiri patah, roda terlepas dan gardan kiri menancap di aspal jalan, tepatnya pada pukul 11.30 wib bersamaan ramainya sepulang sekolah, tidak ada korban dan sopir langsung pergi mencari mekanik truk, kata Safi’i warga Mriyunan, Sidayu pada matamatanews.com.

Hingga berita ini diturunkan truk tersebut belum bisa diamankan dari jalan raya dan tidak ada pengamanan dari pihak Polsek Sidayu,terpaksa sopir  dan mekaniknya berusaha sendiri.  Akibat kejadian tersebut  lalu lintas merambat pelan ketika melewati truk dumb, karena rusak ditengah jalan raya.

Bagi masyarakat sekitar kejadian truk pengangkut urugan bermuatan lebih mengalami kecelakaan bukan hal baru,terlebih disepanjang jalan menuju Tuban-Gresik.Kecelakaan lebih banyak diakibatkan  ulah sopir yang ugal-ugalan hingga pelanggaran lalu lintas sering terjadi pada saat jam sibuk masyarakat,seperti  menabrak sesama pengendara maupun pejalan kaki.”Akibatnya membuat masyarakat tidak respect dan antipati dengan kondisi sopir truk dumb, baik pada saat kecelakaan maupun mengalami kerusakan,”jelas Kodir menambahkan. (Nizam/Nailul)

 

sam

No comment

Leave a Response