TP PKK Kabupaten Tangerang Binwil di Desa Sukasari Kecamatan Rajeg

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang, Tri Hesti Yulianti Zaki melakukan Bina Wilayah (Binwil) di Desa Sukasari Kecamatan Rajeg pada Senin (20/3/2017). Dengan kondisi hujan, ratusan ibu-ibu kader TP PKK se-Kecamatan Rajeg menyabut kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang beserta rombongan.

Dalam acara tersebut, nampak juga Camat Rajeg, Kapolsek, Danramil, UPT Dinas, Kades atau Lurah se-Kecamatan Rajeg, tokoh ulama, pemuda dan masyarakat.

Ketua TP PKK Kecamatan Rajeg, Siti Maya Samsudin dalam sambutannya mengatakan, “Terima kasih kami ucapkan atas kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang, kedatangan ibu tentu akan menambah semangat kami. Desa Sukasari ditunjuk berdasarkan hasil dari  penilaian dari tim TP PKK Kecamatan Rajeg, untuk Kecamatan Rajeg  yang membawahi binaan  kepada 12 desa dan 1 kelurahan," ujarnya.

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang, Tri Hesti Yulianti Zaki mengapresiasi beragam kegiatan dan prestasi yang diperoleh TP PKK Kecamatan Rajeg. “Ibu-ibunya terlihat kompak dan bersemangat,” ujar Yuli Zaki.

Lebih lanjut, Istri Bupati Tangerang ini mengatakan, kunjungan pihaknya untuk melakukan evaluasi dan pembinaan kepada setiap Pokja TP PKK diantaranya terkait sistem administrasi TP PKK di tingkat desa hingga Kecamatan. “Diharapkan, untuk kepada TP PKK yang ada di tingkat Kecamatan dapat lebih memaksimalkan dan lebih memotolivasi kinerja kader kader,"harapnya.

Kegiatan juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa oleh Ketua TPT PKK Kabupaten Tangerang. (Arman/Andri/Solihin).

sam

No comment

Leave a Response