Tongkat Komando DANDIM 0604 Berganti

 

Matamatanews.com, KARAWANG - Jabatan Komandan Kodim 0604/Karawang berganti dari Pejabat lama Letkol Inf Endang Sumardi,S.Sos kepada Pejabat baru Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.Sc melalui Upacara Sertijab yang digelar di Aula Makorem 063/SGJ Jl. Brigjen Darsono (By Pass) Cirebon, Selasa (03-12-19)

Upacara Sertijab Dandim 0604/Karawang dipimpin langsung oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi, S.Sos, dan diikuti oleh para Pejabat Skorem 063/SGJ dan Para Dandim, Dansatdisjan Jajaran Korem 063/SGJ serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 063/SGJ serta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi.

Endang Sumardi merupakan lulusan Abituren Akademi Militer Thun 2000, kelahiran Bogor . Merupakan sosok yang dikenal oleh masyarakat Kabupaten Karawang sbgai peribadi yang ramah,santun dan mudah bergaul dengan siapa saja .Untuk selanjutnya ,beliau akan menjalankan tugas sebagai Waasintel Kodam III/Siliwangi .

Setelah ,acara Sertijab di Makorem 063/Cirebon . Selanjutnya akan berlangsung acara Pisah Sambut Dandim 0604/KRW di Makodim Karawang dihadapan Anggota Kodim 0604 beserta jajaran tamu undangan baik Polres,Pemkab ,Serta tokoh dan element masyarakat yang lainya.

Selamat bertugas Letkol Inf Endang Sumardi,S.Sos sebagai Waasintel Kodam III/Siliwangi, Selamat datang dan selamat bertugas Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,  M.M.Sc di Kodim 0604/Karawang.(ochi)

 

redaksi

No comment

Leave a Response