TNI - Polri Siap Kawal Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

 

Matamatanews.com, BANYUMAS – Kodim 0701/Banyumas terus melakukan sosialisasi tentang program vaksinasi Covid-19, melalui jajaran Koramil bersama Polri dan Pemerintah Daerah di berbagai wilayah binaannya.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berbagai persiapan terus dilakukan dengan hati-hati dan mengutamakan keselamatan masyarakat serta memastikan bahwa vaksinasi akan terlaksana tepat sasaran. Seperti diketahui vaksinasi tahap pertama telah dilakukan kepada tenaga medis, untuk vaksinasi kedua diperuntukkan bagi pelayanan public.

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol melalui Ws. Danramil 18/Purwojati Kapten Arm Sugeng Supriyadi menyampaikan bahwa Koramil dan Polsek Purwojati akan mengawal pelaksanaan Imunisasi vaksin Covid-19. Danramil meminta kepada tenaga medis melalui kepala Puskesmas Purwojati agar dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 selalu berkoordinasi dengan Koramil dan Polsek guna kepentingan pengamanan serta monitoring kelancaran pelaksanaannya. 

"Kami berharap pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini sesuai dengan tata cara dan aturan yang telah diterbitkan," kata Danramil. (Jack,kabul)

 

redaksi

No comment

Leave a Response