Tim Kuasa Hukum Dan Warga Dieng Pasang Plang Pengumuman Di Lahan Sengketa

Matamatanews.com, WONOSOBO - Tim kuasa hukum dan masyarakat Desa Dieng melakukan pemasangan plang pengumuman di atas tanah desa yang disengketakan antara Desa Dieng dan PT Dieng Jaya. Jumat (26/02/2021).

Pemasangan plang pengumuman itu sebagai pemberitahuan bahwa tanah tersebut sedang dalam sengketa dan dalam proses hukum. Tindakan ini dilakukan karena tidak adanya itikat baik dari PT Dieng Jaya selaku perusahaan penyewa tanah dalam usahayanya menyelesaikan permasalahan dengan pihak desa selaku penggugat.

"Plang ini kami pasang karena kami sudah mengajukan gugatan di PN Wonosobo dengan gugatan perdata no. 09/Pdt.G/2021. Pemasangan ini juga di saksikan oleh Babinsa Koramil 05/Kejajar Serda Rosikin,

Babinkantibmas Kejajar Brigadir Rony Febriyanto, Kepala Desa Mardi Yuwono beserta perangkat Desa Dieng serta masyarakat," jelas Harmono, S.H, M.M, CLA, CPL Cm, selaku kuasa hukum dari Desa Dieng.

Menurut kuasa hukum, pemasangan plang tersebut sudah diberitahukan melalui tembusan kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Wonosobo, Camat Kejajar, Polsek Kejajar, Koramil Kejajar. (Jof/One/Tim AWI)

redaksi

No comment

Leave a Response