Tim Gabungan Koramil, Polsek Dan Trantib Karangkobar Gelar Operasi Yustisi

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Dalam rangka menertibkan dan mendisiplinkan warga untuk selalu memakai masker saat beraktivitas,  Anggota Koramil 04/Karangkobar bersama Anggota Polsek dan Trantib Kecamatan laksanakan Giat operasi Yustisi serta bagi bagi masker di Area Pasar Karangkobar, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara. Kamis (04/02/2021).

Operasi Yustisi Prokes gabungan dilakukan oleh  Anggota Koramil 04/Karangkobar Pelda Teguh Rahayu, Koptu Wahid dan Anggota Polsek  Aiptu Joko Sutrisno, Aipda Tri Cahyo serta petugas dari Kecamatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Karangkobar.

Sasaran Operasi Yustisi Prokes meliputi, Kios Kuliner, SPBU, Area Pasar Karangkobar,  Jalan Raya Karangkobar, dan warga yang kedapatan tidak menggunakan masker. Dalam giat tersebut petugas terus berikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dimanapun serta bagi pelanggar prokes diberikan teguran dan dibagikan masker gratis.

Danramil 04/Karangkobar Kapten Inf Asep Zaenal menegaskan bahwa operasi Yustisi bersama oleh Koramil, Polsek dan petugas dari Kecamatan Karangkobar  bertujuan menumbuhkan kesadaran untuk selalu disiplin memakai masker, bukan sekedar formalitas.

"Diharapkan masyarakat dituntut semakin disiplin menerapkan protokoler kesehatan untuk pencegahan Covid 19," tegas Danramil. (Pendimbna/Nusa).

 

redaksi

No comment

Leave a Response