Tim ASWASEV Kunjungi Kodim Kediri

 

Matamatanews.com, KEDIRI –  Kolonel Inf Sudarji (Pimpinan Tim) Asistensi dan pengawasan bidang Pammat melakukan kunjungan kerja didampingi Letkol Cpl Moh.Tadin, Mayor Arm Usman, Kapten Cku Sang Putu Cenik Mudara dan Serda Dwi Santoso di Kodim 0809 Kediri, Kamis (17/11/2016) lalu.

Kedatangan Tim Aswasev disambut oleh Mayor Inf Joni Morwantoto (Kasdim Kediri), Mayor Inf Puguh Jatmiko (Pabung Kodim Kediri). Kolonel Inf Sudarji, memberikan gambaran seputar meningkatkan etos kerja yang baik dan mempunyai fungsi, peningkatan kualitas dan kuantitas personal sangat diperlukan guna mendapatkan hasil yang berdampak luas serta menghasilkan dampak yang positif bagi kesatuan.

Dari pengamatan sementara, antara tugas pokok dan fungsi anggota Kodim Kediri sudah relatif bagus, tetapi masih perlu dikaji ulang untuk  lebih ditingkatkan lagi, terutama dalam penataan administrasi maupun komunikatif, selain itu sebagai anggota TNI harus mampu mengusai kondisi dilapangan dimana ia ditempatkan, terutama bagi Danramil dan Babinsa.

Sedangkan Mayor Inf Joni Morwantoto, menjelaskan bahwa program-program yang sudah berjalan maupun yang akan berjalan, sudah dilakukan Kodim Kediri, baik yang berupa agenda triwulan, bulanan, semester maupun tahunan. Sedangkan kajian ulang untuk memperbaiki, akan dievaluasi lebih lanjut, agar tercapainya target yang sesuai dengan harapan maupun perencanaan (Nizam/Nailul/MC Kodam V Brawijaya).

 

sam

No comment

Leave a Response