Tiga Pertunjukan Besar Akan Ramaikan RLA 85

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Bila tak ada aral melintang, Sabtu 25 November mendatang Reuni Lintas Angkatan atau RLA 85, Sekolah Menengah Pertama Negeri 85, Pondok Labu, Jakarta Selatan akan digelar. Ajang Reuni Lintas Angkatan 85 Sabtu mendatang akan diramaikan dan dihebohkan penampian para single performance, diantaranya, stand up comedy yang dibawakan seorang wanita muda Ira Santi yang akrab dipanggil Mak Ira.

Mak Ira sendiri tak menyangka bahwa dirinya merupakan jebolan SMPN 85 angkatan tahun yang sama. Dengan pengalamannya dari Cafe to cafe, mak Ira siap menggebrak panggung RLA SMPN 85, dengan durasi 5 menit, akan membuat suporter angkatan 85 terpingkal-pingkal. Prestasi Mak Ira sendiri cukup membanggakan, ia pernah meraih juara 1 stand up competation di hotel the101,juara 3 stand up competation di Sentra Timur Residence, Golden Ticket SUCI KompasTV 2017,30 besar Audisi Suca Indosiar tingkat wilayah Jawa Timur 2016, dan 30 Besar Audisi SUCA Indosiar Wilayah Bandung 2017.

"Alhamdulillah dari Alumin SMPN 85 sudah ada yang jadi artis jadi hiburan di RLA 85 dimeriahkan oleh artis-artis dari Alumni 85 seperti Mak Ira Comica wanita, Ali Coboy, Julian "Male Voice" , MC Heru BosBro dan lain lain"ujar Kang Didin Yunardi selaku koordinator seksi Acara.

Penampilan single performance lainnya adalah Flashmob Maumere yang akan diikuti oleh 1.500 hadirin di bawakan oleh Wawan Safari yang juga alumni  85 tahun angkatan 81. “ Di saat hari H kita akan membayangkan seluruh area akan padat dengan kegembiraan dan joget bersama”.

Selain itu tak kalah hebohnya penampilan Tavip yang akan membawakan Flashmob Cesar yang terkenal dengan Buka Sitik Jos, akan membawa kegembiraan yang heboh. Tavip yang jebolan 85 tahun angkatan 81 selain mukanya mirip Cesar, dia juga berjanji akan lebih heboh dari Cesar aslinya. (cam/Didin Yunardi)

 

sam

No comment

Leave a Response