Tempat Hiburan Tak Luput Dari Penertiban Prokes

 

Matamatanews.com, BOYOLALI  Dalam upaya pencegahan dan pengendalian COVID19, Anggota Koramil 03 Mojosongo Kodim 0724 Boyolali Serka Sugito bersama petugas Satpol PP Kecamatan Mojosongo kembali menggelar operasi yustisi. Sasaran operasi yustisi kali ini adalah tempat karaoke Tiga Dara di wilayah Dukuh Kantongan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabuapten Boyolali, Minggu malam (06/12/2021).

Anggota Satpol PP Kecamatan Mojosongo Wardino mengatakan, dari hasil operasi yustisi ke tempat karaoke Tiga Dara tersebut, petugas masih mendapati pengunjung yang tidak memakai masker. Petugas pun langsung mengedukasi mereka agar selalu mengutamakan protokol kesehatan, terutama tetap memakai masker saat berkunjung atau keluar rumah. 

"Kami selaku penegak protokol kesehatan melaksanakan yustisi pada malam hari, bukan tidak ada maksud dan tujuan karena untuk menghimbau warga untuk perduli menjaga protokol kesehatan," ujar Wardino.

"Maksud dan tujuan kami tidak lain tidak bukan semata untuk memutus dan menghilangkan serta menghambat laju penyebaran virus COVID-19 yang sedang melanda negeri kita ini. Kami sangat berharap kepada setiap warga dan pengunjung yang datang agar senantiasa mematuhi aturan yang telah ditetapkan untuk memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," tambah Babinsa Serka Sugito 

Dia berharap virus COVID-19 cepat hilang dari negeri ini sehingga setiap kegiatan tanpa ada perasaan khawatir.(Agus Kemplu,jof)

redaksi

No comment

Leave a Response