Teguh Margono, Garap Hits Single Dandgut dengan Bosbro Production

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Meski kesibukannya sebagai seorang pengacara dan Direktur Lembaga Konsultan Hukum Indonesia (LKHI) Teguh Margono cukup menyita waktu, namun diluar dugaan ia masih dapat menyempatkan waktunya untuk mengorbitkan para biduan yang bernaung dibawah panji BosBro Production pimpinan Heru BosBro.

Ketertarikannya untuk mengorbitkan para artis di BosBro Production menurutnya sangat sederhana, selain pernah punya pengalaman sebagai produser sebuah rumah produksi atau production house (PH) bernama SMS.

Lewat rumah produksinya SMS, Teguh Margono pernah memproduksi sinetron anak yang tayang di LATIVI, bahkan dalam waktu dekat kabarnya ia pun akan mengorbitkan sejumlah talent BosBro Production yang berwajah semok dan berbakat untuk menjadi model video klip dan penyanyi dangdut.

"Kini kami sedang mencari pendatang baru yang berbakat untuk diorbitkan menjadi penyanyi dangdut dan Model Video Klip , untuk lagu sudah siap  tinggal take vokalnya saja." ujar Teguh Margono yang pernah menjadi pengacara Musdalifah mantan Istri Nazar KDI kepada Matamatanews.com, Ahad (13/5/2018) kemarin.

Yang dicari untuk dijadikan artis tentunya yang masi berusia muda berkisar 17 hingga 25 tahun, berparas cantik dan berbakat serta bersedia dikontrak selama 3  tahun.Bisnis hiburan terutama musik dangdut memang tak bisa dipungkiri memiliki magnit tersendiri bagi sejumlah orang dan memiliki penggemar yang fanatik  diberbagai daerah.

Bisik-bisik dilapangan menyebutkan untuk seorang penyanyi dangdut beken  ia mampu menghasilkan Rp 50 sampia Rp 100 juta sekali show. “Bayangkan saja kalau minimal empat kali show sudah ratusan juta honor yang diterima oleh artis dan manajemen artisnya,” jelas sumber yang mengaku dekat dengan sejumlah artis dangdut maupun film ini yang tak mau ditulis namanya.

Teguh Margono bekerjasama dengan Heru BosBro selaku pemilik management artis BOSBRO Production, dan tahun ini rencananya akan menggarap hits single dangdut  ciptaan Heru BosBro dan  Jul Bahar. Bagi yang merasa masih muda, cantik, dan berusia 17 sampai 25 tahun rasanya tak ada salahnya untuk ikut audisi gratis ini.

“ Ya cukup kirimkan saja foto,biodata dan contoh vokalnya via Whatsapp di 08159222111 atau di follow [email protected]@herubosbro. Gampang,kan?” ucap  Heru sedikit promosi.Siapa yang berminat,hayo? (cam/heru)

 

sam

No comment

Leave a Response