Tawaran Simpatik Dari Seorang Warga Negara Yang Ingin Membantu Negara

 

Matamatanews.com, JAKARTA— Dalam pembicaraan dengan salah satu "kepanjangan tangan" National Standard Finance (NSF) Eko Suharto, per telpon dan komunikasi via WA, saya mendapat penjelasan yang sangat masuk akal terkait cara-cara mengatasi berbagai masalah keuangan dan non keuangan yang sedang menimpa bangsa dan negara kita. Saat ini ia (Eko Suharto) sedang menunggu visa ke Amerika, rencananya ia akan memproses pinjaman dana dari NSF yang diajukan mitranya dr Texas, Amerika yang bergerak di bisnis MIGAS. 

Eko menjelaskan kepada saya dengan gamblang cara-cara yang bisa dilakukan olehnya agar bisa mengatasi berbagai masalah bangsa dan negara yang butuh dana besar. Termasuk masalah defisit APBN, mendanai semua UMKM yang hancur, membantu para pekerja yang di PHK, menyediakan BANSOS, BLT, BPJS bagi rakyat miskin atau tidak mampu, membiayai proyek-proyek besar yang mangkrak, termasuk proyek jalan tol, Kawasan Ekonomi Khusus, pembangunan berbagai pusat ekonomi diseluruh Indonesia, melunasi semua hutang kita dan berbagai hal lainnya yang pada intinya butuh dana sangat besar.

Ia juga menjelaskan berbagai skema pendanaan dan sumber-sumber dana khusus yang aksesnya hanya ia yang bisa masuk. 

Eko tidak butuh jabatan apapun, niatnya hanya ingin menolong rakyat Indonesia. Tentu ada syarat-syarat yang ia ajukan, tapi syarat-syarat tersebut menurut saya bukan syarat yang berat atau mengada-ada, semuanya sangat wajar jika disandingkan dengan bantuan yang akan ia berikan. Selain NSF, Eko juga punya berbagai sumber dana besar lainnya yang bisa diverifikasi keberadaan dananya tersebut dengan catatan harus ikut prosedur yang dia syaratkan. Tapi untuk tidak menimbulkan kontroversi, ia selalu memakai syarat-syarat yang selama ini diajukan oleh NSF. Jika cara dan syaratnya bisa dipenuhi dan diikuti dengan baik, insya Allah kita semua tidak lagi sikut-sikutan speperti saat ini. Karena semua yang kita butuhkan bisa kita penuhi sendiri. 

BAGAIMANA CARA MEREALISASIKAN INI SEMUA?

Menurut saya tawaran dan penjelasan Eko Suharto ini adalah salah satu cara yang jika benar semua, bisa menyelamatkan bangsa dan negara. Jadi saya sarankan agar Presiden Jokowi dan rezimnya "Jika Butuh Dana Besar" segera menemuinya secara khusus dan sangat rahasia agar tidak membuat heboh. Apapun yang dibahas atau dibicarakan hanya untuk team khusus yang ditugaskan dengan memakai INPRES KHUSUS seperti INPRES yang dikeluarkan Mantan Presiden Soeharto untuk MENKO KESRA terkait dana-dana besar yang dibutuhkan negara (INPRES NO 4 TAHUN 1997). 

Saat ini semua pihak sangat butuh dana, jika digabungkan semua, jumlahnya sangat besar. Saya tahu ada berbagai pihak yang mengaku punya dana besar di dalam dan luar negeri, tapi tidak ada orang yang mengaku punya dana besar tersebut didukung oleh lembaga keuangan dunia yang besar. Eko sangat didukung oleh NSF, mereka mengelola dana Trilyunan USD, jadi jika kita hanya butuh $1 - $2 Trilyun, Eko cukup pakai dana NSF saja. Tapi jika butuhnya lebih dari $5 Triliun, insya Allah jika syarat-syarat dari Eko dipenuhi, maka ia bisa memberi pinjaman lunak sebesar berapapun yang dibutuhkan. 

Silakan menghubungi Eko Suharto via redaksi media  ini (Matamatanews.com) atau kontak langsung melalui email yang ada di redaksi. Saya hanya memberi jalan saja agar bangsa dan negara ini mampu keluar dari multi krisis yang sangat berat, semoga masukan saya ini bermanfaat. (Imbang Djaya, Pengamat Ekonomi Islam)

 

redaksi

No comment

Leave a Response