Tak Tanggung-tanggung…Alumni SMEAN 12 Jakarta Jalin Silaturahmi Hingga Ke Anyer

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Belum lama ini tepatnya Minggu (28/01/2018) alumni SMEAN 12 JAKARTA SELATAN angkatan 1991 mengadakan PLESIRAN ke Anyer Banten guna mempererat tali silaturrahmi diantara para alumni. 

Dengan menyewa sebuah cottage, acara dadakan dengan panitia yang sedikit itu mampu mengumpulkan para alumni untuk plesiran ke Lalita Resort Anyer.

“Acara ini sebenarnya arisan aja. Tapi karena banyak yang mau ikutan Plesiran, ya kita ajak juga teman-teman yang lain, yang tidak ikut arisan,” ujar Buana selaku ketua panitia.

Keseruan kian menjadi-jadi selama dalam perjalanan, meski didalam bus tak menjadi hambatan bagi para alumni adakan games untuk bagi-bagi hadiah ditambah candaan khas ala anak-anak sekolah.

Eiit…permainan tak hanya didalam bus saja, tetibanya dilokasipun masih ada games dan doorprize yang dibagi-bagikan oleh panitia dan semua peserta mendapat bagian doorprize.

Dari hasil pertemuan tersebut, para Alumni SMEAN 12 ANGKATAN 91 sepakat akan mengadakan reuni angkatan pada bulan September 2018.

“Selagi kita dikasih nikmat sehat dan nikmat panjang umur, alangkah baiknya kita jalin silaturahmi bukan hanya pada teman sekolah, tapi tetangga dan keluarga tentunya.  Jangan dirumah bae kalau kata orang Betawi mah,” komen Heru BosBro yang selalu hadir menghibur para Alumni, baik di SMPN 85 JAKARTA maupun SMEAN 12 Jakarta. 

Kegiatan reunian memang sedang menjadi trend saat ini, karena mewabahnya media sosial yang memudahkan mencari teman lama yang satu sekolah. Boleh dikatakan ini salah satu fenomena zaman now. (Heru/Did)

sam

No comment

Leave a Response