Tabrakan Beruntun di Desa Bejijong-Mojokerto

 

Matamatanews.com, MOJOKERTO – Senin (26/9/2016) 06.00 pagi hari terjadi kecelakaan beruntun berujung maut yang terjadi di Jalan Mojopahit, desa Bejijong, kecamatan Trowulan, kabupaten Mojokerto tepatnya di depan SMPN 2 Trowulan, Bus PO Rukun Jaya plat AG 7129 US jurusan Pare – Surabaya menabrak dua truk dan melindas satu sepeda motor.

“Bus PO Rukun Jaya membawa 20 penumpang ugal-ugalan menyalip truk Marinir TNI AL 8827-04 dari kiri jalan dengan kecepatan tinggi, tak jauh didepan ada truk Pekerja Umum (PU) yang parkir sebelah kiri, Bus PO Rukun Jaya tersebut hilang kendali dan menabrak truk Pekerja Umum dengan plat nomor P 3146 KL. Tidak hanya itu, bus nahas tersebut menabrak motor yang parkir dan melindasnya, kemudian menyerempet  truk Marinir TNI AL 8827-04 hingga berputar 45⁰ dan terguling,” kata marjuki saksi mata di lokasi.

Berdasarkan informasi yang di dapatkan matamatanews.com, “Dari 14 prajurit TNI AL, 7 orang luka ringan dan satu orang luka serius, dievakuasi ke RSI Sakinah Mojokerto, satu pekerja PU tewas terhimpit di bawah truk bernama Ramatul, warga Jember, dibawa ke RSUD Dr.Wahidin Sudiro Husodo, Mojokerto. Sedangkan penumpang Bus PO Rukun Jaya, 20 orang selamat dan di pindahkan ke bus lain untuk melanjutkan perjalanan.”

Saat kejadian membuat kemacetan yang cukup panjang, karena truk Marinir TNI AL masih di badan jalan dan terguling, mulai dari Mojoagung sampai Trowulan kondisi lalulintas macet.  kemudian koraban kecelakaan mulai dievakuasi oleh petugas kepolisian dari Polsek Trowulan dan diarahkan lewat Sumobito untuk menghindari kemacetan lalu lintas. (Nizam/Nailul)

 

sam

No comment

Leave a Response