Sugito Terpilih Kembali Sebagai Kades Desa Wisata Serang

 

Matamatanews.com, SERANG—Pilkades serentak yang telah dilaksanakan di wilayah Kab. Purbalingga berjalan aman. 520 calon Kades memperebutkan posisi bergengsi di 184 desa di hampir semua kecamatan di Kota Perwira itu pada  Minggu (16/12/2018)n kemarin.

Hujan deras mengguyur hampir di seluruh wilayah Purbalingga dan sekitarnya dari pagi sampai siang hari. Hal ini tak menyurutkan antusias warga guna menyalurkan hak pilihnya. Begitupun yang terjadi di Desa Serang Kec. Karangreja. Desa yang berada di kaki gunung Slamet dan berjarak 30 km dari pusat kota ini juga disibukan dengan hajatan ini.

Menurut Wahyo tokoh masyarakat desa setempat, Pilkades Serang berjalan aman antusias warga sejak pagi sampai siang tidak surut walaupun dalam kondisi hujan dan udara yang dingin.

" Tidak ada politik uang, tidak ada konflik karena masyarakat sendiri menyadari bukan pembelajaran yang baik jika hal itu dilaksankan, ini murni wujud aspirasi warga yang benar - benar jujur, " katanya kepada Matamatanews.com.Salah seorang panitia Pilkades Joko Purnomo Sidik menuturkan pilkades kali ini diikuti 2 orang calon yakni Nasro dengan no urut 1 dan mantan Kades Sugito, SE no urut 2.

" Hasil akhir perhitungan suara Nasro memperoleh 742 suara, dan Sugito 3567 suara.  Alhamdulillah telah berjalan aman dan lancar. Desa Serang telah menentukan pilihannya dengan memilih kembali Sugito sebagai Kades Serang, " katanya.(hen,glaga)

sam

No comment

Leave a Response