Strategi Baru BPJS Kesehatan Depok

 

Matamatanews.com, DEPOK – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kota Depok membuka point of service di salah satu pusat perbelanjaan. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberi kemudahan masyarakat yang mengalami keterbatasan waktu untuk mendaftar sebagai peserta BPJS.

Sementara itu, Kepala kantor BPJS Kesehatan Depok Nurifansyah mengatakan bahwa timnya sedang berupaya untuk membuka layanan di lokasi keramaian untuk mempermudah masyarakat dalam mendaftarkan diri serta memberikan pelayanan secara maksimal.

“Warga Depok yang sedang jalan-jalan ke mal cukup mengisi daftar isian, setelah itu nomor virtual account (VA) akan dikirimkan ke telepon genggam pendaftar. Kemudian mereka tinggal membayar iuran paling lambat 14 hingga 30 hari, setelah VA terbit, kartu tinggal dikirimkan kerumah”, terang Nurifansyah.

Annisa Lassa yang merupakan Staf Marketing Communication Mal Depok Town Square (Detos) mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan kerjasama dengan BPJS kota Depok dengan membuka layanan pendaftaran BPJS Kesehatan. (Atep/berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response