Spector Pendeteksi Jenis Tulisan

 

Matamatanews.com,JAKARTA— Sebuah inovasi terbaru dilahirkan pelajar dari Royal Collage Of Art, dengan membuat sebuah alat scanner bernama SPECTOR yang dapat mendeteksi semua jenis tulisan. Cara kerjanya cukup mudah dengan hanya menempelkan alat tersebut ke tulisan yang ingin diketahui kemudian tekan tombol yang berada di alat tersebut, setelah itu alat tersebut akan mengirimkan hasilnya kepada komputer penggunanya.

Meskipun terlihat tidak terlalu banyak berguna akan tetapi hal ini merupakan terobosan yang sangat baik dikarenakan banyaknya Font dan warna yang ingin kita ketahui untuk membuat sebuah tulisan yang terlihat profesional dan resmi. Alat ini juga dapat membantu kita untuk mengetahui alat tersebut.  Jika tidak menggunakan bantuan komputer alat tersebut masih dapat bekerja dengan mendeteksi hingga 20 Font dan Warna yang tersimpan di memori Spector.

Satrio Nugroho Karyawan Swasta mengatakan alat ini dapat membantu dirinya jika ingin membuat surat resmi karena dapat mengetahui jenis Font yang tepat untuk membuat surat resmi kepada mitra kerjanya, sayangnya alat tersebut masih berupa protoype dan belum ada rencana untuk dijual dipasaran. (Andro DP/ berbagai sumber)

 

sam

No comment

Leave a Response