Sosialisasi Progjagar Intel/Pam TA.2017 Di Kota Nganjuk

 

Matamatanews.com, NGANJUK – Letkol Inf Ahmad Irianto (Kasi Intel Korem 081/DSJ) pimpin sosialisasi Program Kerja dan Anggaran Bidang (Progjagar) Intel/Pam bertempat di ruang data Makodim Nganjuk, Jum’at (10/02/2017).Kegiatan sosialisasi dihadiri Staf dan unit Intel Kodim 0810 Nganjuk, Staf dan unit Intel Kodim 0807 Tulungagung, Staf dan unit Intel Kodim 0808 Blitar, Intelrem 081/DSJ dan Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos (Kasdim Nganjuk).

Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos (Kasdim Nganjuk), menyampaikan kata - kata pembukaan mewakili Komandan, “Atas nama pribadi dan Komando mengucapkan selamat datang di Makodim Nganjuk, sebagai tuan rumah dalam kegiatan sosialisai ini kami mohon maaf apabila dalam penyambutan kami ada hal - hal yang kurang berkenan meskipun sudah kami usahakan semaksimal mungkin. Terakhir kami mengucapkan selamat mengikuti kegiatan sosialisasi ini, semoga bisa bermanfaat dan menjadi petunjuk bagi kita dalam pelaksanaan tugas,” tuturnya.

Sementara itu Letkol Inf Ahmad Irianto (Kasi Intel Korem 081/DSJ) dalam sambutan pembukaan sosialisasi tersebut mengatakan, “ Terima kasih atas sambutan yang telah diberikan baik berupa tempat maupun segala sesuatu yang lain. Kami tidak bermaksud merepotkan satuan bawah, karena selain sebagai ajang silaturahmi kesempatan seperti ini bisa dimanfaatkan oleh satuan yang lain untuk melihat situasi dan kondisi serta bahan perbandingan dengan satuan masing-masing dalam rangka perbaikan”.

“Kegiatan sosialisasi Program Kerja Anggaran (Progjagar) Bidang Intel / Pam TA. 2017 ini sangat perlu untuk disampaikan kepada Apintel di satuan bawah agar apa yang menjadi kebijakan Komando Atas bisa tersampaikan dan terlaksana sesuai harapan, ” tegas Letkol Inf Ahmad Irianto, (Nizam/Nailul/MC Kodam V Brawijaya).

sam

No comment

Leave a Response