Situasi New Normal PC FKPPI Lantik Rayon Baru

 

Matamatanews.com, BREBES—Dengan menerapkan protokol kesehatan Pengurus Cabang FKPPI Kabupaten Brebes melantik 17 perwakilan Rayon yang tersebar di 17 Kecamatan.

Pelantikan berlangsung di Aula Makodim Brebes Kamis 6 Agustus 2020 yang dihadiri Ketua dan Sekretaris Rayon Sekabupaten Brebes serta segenap Pengurus Cabang.

Sebelum dilantik pengurus Rayon diambil sumpah setia kepada Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia dan akan berada di garis depan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Ketua PC FKPPI Brebes Bambang Priambodo SP dalam arahannya meminta anggota menjaga nama baik organisasi dan selalu kompak dalam berorganisasi.

" Sebagai keluarga Abri yang mana dahulu orang tua kita di didik secara militer kita sebagai anak pun harus berjiwa militer. Tegas berwatak perwira rela berkorban demi kepentingan umum, serta menjaga nama baik keluarga " beber Bambang.

Salah satu Ketua Dewan Penasehat Widagdo SH menjelaskan pelantikan Rayon sebagai tindak lanjut setelah sekian lama FKPPI tingkat Rayon Vakum tidak ada kegiatan

" Pengurus Cabang sudah membentuk kepengurusan Rayon se Kabupaten Brebes, yang selama ini tidak aktif.

Hari ini mereka semua dikukuhkan. Dan sesuai petunjuk Pasiter Kodim dalam pelaksaan pelantikan peserta dibatasi mengingat kondisi masih New Normal. Dalam pelaksanaan kegiatan kita terapkan protokol kesehatan mengenakan masker , jaga jarak " jelas Widagdo(Purwanto)

 

redaksi

No comment

Leave a Response