Sharly Lintang ‘Di Goyang Khianat Cinta Sang Juara’

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Masih ingat ajang  Festival Kreasi Dangdut Surya (KDS) tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar di sekitar Ciayu Majakuning (Cirebon,Indramayu,Majalengka,Kuningan) pada tahun 2015 silam? Dari ratusan peserta, nama Sharly Lintang yang berhasil keluar sebagai juara 1 KDS yang diadakan oleh Cardinal dan Surya Mal di 11 cabang se Ciayu Majakuning hingga produser Dayu AG membuatkan satu album untuknya.

Berawal darisitulah kemudian perempuan bernama Sharly Lintang dicomot Heru BosBro pemilik BosBro Production yang biasa menangani para pendatang baru tarik suara untuk di orbitkan menjadi penyanyi,pemain sinetron maupun layar lebar.Untuk menggapai impian dan harapan sesuai yang diinginkan memang bukan hal mudah, selain butuh keseriusan juga harus memiliki profesionalisme hingga hasil yang dicapainya akan sesuai yang diharapkan. Demikian diutarakan perempuan yang lazim disapa Sharly kepada Matamatanews.com, Rabu (24/1/2018) di  Jakarta pagi tadi.

“ Memang untuk mencapai sesuatu yang maksimal seperti yang kita harapkan selain butuh keseriusan, juga harus profesional. Karena untuk sukses itu harus fokus dan tidak setengah-setengah menjalaninya, makanya dalam waktu dekat saya akan merilis tiga hits single saya sekaligus masing-masing  ‘Khianat Cinta, Di Goyang, dan Sang Juara ’biar booming sekalian, gitu lho,” papar mojang kelahiran Majalengka yang kini berusia 20 tahun.

Heru BosBro  yang dihubungi secara terpisah mengatakan, alasan memanageri Sharly selain usianya masih muda dan cantik, ia berprestasi dan punya bakat alami.

“ Suara emasnya patut diperhitungkan dipentas hiburan nasional. Dalam waktu, kami akan membuat video klip terbaru dan butuh beberapa model cantik berusia antara 17 sampai 25 tahun. Bagi yang berminat bisa layangkan foto ke CV ke WA yang telah disediakan di  08159222111.Intinya kami bekerja profesional,”ungkap Heru BosBro via telepon selular. Siapa yang berminat,hayo? (bar)

 

 

sam

No comment

Leave a Response