Shah Rukh Khan Perankan Penyihir Dalam ‘Tubelight’

 

Matamatanews.com,MUMBAI—Aktor Shah Rukh Khan dikabarkan akan memerankan tokoh penyihir dalam film yang dibintangi Salmankan,Tubelight yang disutrdarai Kabir Khan.Meski di film ini shah Rukh Khan menjadi bintang tamu atau ‘cameo’,namun penampilannya sangat berarti dan menjadi perbincangan hangat sejumlah media hiburan di India. Maklum,selama bertahun-tahun hubungan kedua aktor ini mengalami pasang surut hingga menjadi santapan media setiap saat.

Kepada Hindustan Times ,Shah Rukh Khan mengatakan bahwa dia dan Salman merencanakan melakukan bisnis bersama.”Ke depannya aku dan Salman berancana akan melakukan bisnis bersama.” Kata Shah Rukh Khan. Dalam salah satu pesan pendeknya Shah Rukh Khan menulis,” Nahin karte hain yaar.Phir se log kahenge ki hamara jhagda ho.” (Kami tidak melakukan itu,teman.Meski orang-orang mengatakan kami bertengkar lagi).

Film Tubelight disutradarai Kabir Khan yang pernah menggarap dua film sebelumnya bersama Salman Khan,yaitu Ek Tha Tiger dan Bajrangi Bhaijaan.Film ini menceritakan seorang pria cacat mental yang melintasi perbatasan masuk Cina untuk mencari saudaranya yang hilang diperankan oleh Sohail Khan. Sampai disana,pria yang biasa dipanggil ‘tubelight’ ini jatuh cinta dengan gadis Cina yang dimainkan artis Zhu Zhu.

’Tubelight’ sendiri adalah film yang mengambil setting tahun ’60-an yang berdasarkan pada peran India-China yang terjadi di perbatasan Himalaya. Film ini merupakan remake dari film Hollywood ‘Little Boy’ dimana seorang anak muda Lada melakukan misi untuk menemukan ayahnya yang hilang saat perang dunia kedua.

Di Little Boy,seorang pendeta lokal mendorong Lada untuk memiliki keyakinan dan mengatakan jika ia memiliki iman dalam hatinya, dia bisa mengubah arah perang.Apakah karakter penyihir yang diperankan Shah Rukh Khan terinspirasi dari Little Boy? Entahlah.Tapi kini rumor yang beredar menyebutkan,bahwa Shah Rukh Khan memiliki ‘tato’ temporer di wajahnya untuk memerankan karekter penyihir di Tubelight.

Film ini rencananya akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri 2017 mendatang, dan Tubelight diharapkan bernasib sama dengan film-film sebelumnya yang meraih hits dalam peredarannya,apalagi  ada Shah Rukh Khan.(samar/india today)

sam

No comment

Leave a Response