Setelah Vakum, Indah Sari Sejati Kembali ke Dunia Entertainment

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Setelah vakum cukup lama, Indah Sari Sejati mantan personil band dangdut D’Mojang kembali ke dunia entertainment. Dara yang akrab disapa Indah ini memang pernah tercatat sebagai personil D’Mojang pada tahun 2014 silam,bahkan telah ikut dalam 2 hits single D’Mojang bertajuk “BSM” (Belum siap Married) dan “ I Love You”.

Indah mengakui bahwa dirinya bisa masuk D’Mojang berkat  referensi Heru BosBro yang ketika itu masih bekerja dilabel Pro Aktif, dan kini ketika dirinya telah masuk dalam management artist BosBro Production ia  manageri langsung oleh Heru BosBro.

"Aku sudah lama vakum karena ada kesibukan lain diluar entertainment,  tapi sekarang aku siap kembali didunia entertainment baik untuk rekaman nyanyi maupun shooting akting diFTV,  Film maupun web series dichannel YouTube" ungkap dara pemilik akun @indahsarisejati  yang pernah berperan sebagai Lolly dalam sinetron “Lolly Love” di Trans TV dan sejumlah sinetron lainnya  yang diproduksi  SinemArt.

Menurut kabar, dalam waktu dekat Heru BosBro bersama rekannya akan menyutradarai Web Series Comedy produksi BosBro Production sendiri, dan Indah dipastikan akan dilibatkan dalam pembuatan Web series  tersebut.

"Indah sangat pontensial untuk bermain diweb series yang akan saya garap karena kecantikannya dan bakat aktingnya,  buat para model atau wanita cantik yang mau ikutan shooting web series kami  bisa kirim foto dan biodata via whatsapp 08159222111" kata Heru BosBro pemilik akun instagram @herubosbro mengakhiri perbincangannya. (cam)

redaksi

No comment

Leave a Response