Setelah Vakum, Eva Permatasari Kembali Main Sinetron

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Merasa dunia hiburan sudah mendarah daging maka sulit untuk ditinggalkan,meski dalam waktu yang tidak terlalu lama. Dan itulah yang dialami Eva Permatasari, mantan model Aneka Yess yang pernah menjadi presenter. Karena merasa sudah menyatu dengan dunia entertainme, Eva mengaku ada rasa kangen untuk syuting  dan tampil di layar kaca.

Dan kini untuk mengobati rasa kangen itu, Eva kembali bermain sinetron bertajuk ‘Ungkap’ yang 27 November lalu ditayangkan SCTV . Ungkap merupakan kisah nyata yang diambil dari kejadian sehari-hari di masyarakat, dan kebetulan  temanya menarik maka Eva bersedia terlibat di dalamnya.

“ Setelah sekian lama saya vakum, dan selama empat belas tahun di dunia entertainmen rasa kangen untuk syuting itu muncul. Dan kini rasa kangen itu  terobati dengan program UNGKAP di SCTV,” ujar Eva Permatasari, pemilik akun instagram lovekeilova dan Eva Kaizen Trans Indonesia membuka pembicaraan kepada Matamatanews.com di, Jakarta, Selasa (28/11/2017) kemarin.

Eva menuturkan, ikhwal keterlibatannya dalam Ungkap yang ditayangkan SCTV karena tema dan karakter tokoh yang diperankanya cukup menantang  sehingga bisa mengobati rasa kangennya pada dunia hiburan.

Kini selain sibuk syuting sinetron,  ia juga sibuk meneruskan bisnis keluarga yaitu mengurus Kautsar Au Lime Salon bersama kakak perempuannya, Farah Inggrid, politisi dari PAN yang pernah menjadi chef RCTI dan presenter kuliner di televisi swasta.

UNGKAP merupakan kisah nyata yang diangkat dari kejadian sebenarnya di kalangan masyarakat sehingga pihak televisi swasta tertarik untuk mengangkatnya ke layar televisi, dan sejak 27 November lalu SCTV menayangkan kisah tersebut dengan judul yang sama. Selain mengurus usaha keluarga, Eva juga memiliki sangar busana daerah untuk dewasa dan anak-anak, Qudsiyah Store, dan melayani dekorasi perkawinan (wedding) dan EO bersama adik perempuannya, Maria Sumayyah. Sedangkan bisnis rental mobil seperti bus  ke seluruh Indonesia dan n tour n travel ia join dengan rekan dekatnya.

Meski berbagai kesibukan bisnis menerpanya, Eva masih menyempatkan diri untuk bergabung dengan ‘Perempuan Amanat Nasional (PUAN) sayap dari Partai Amanat Nasional (PAN). Eva berharap dunia hiburan maupun bisnis yang ditekuni dan dilakoninya sekarang membawa keberkahan serta kesuksesan hingga hasilnya bermanfaat bagi banyak orang. Demikian disampaikan Eva Permatasari, yang memiliki tinggi 160 cm dan berat 54 kg mengakhiri perbincangan. (Samar/Heru)

 

 

sam

No comment

Leave a Response