Sesuai Prediksi RLA 85 Berujung Sukses Penuh Kemeriahan

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Reuni Lintas Angkatan (RLA) SMPN 85, Pondok Labu, Jakarta Selatan usai sudah di gelar pada Sabtu, 25 November 2017 lalu. Sedikitnya ada 1.500 undangan menghadiri acara RLA, terdiri dari 16 angkatan antara lulusan tahun 1980  sampai 1995. Dan seperti diprediksi sebelumnya, acara ini berjalan cukup meriah dan sukses dengan MC dipandu oleh Derry 4 Sekawan, Kang Didin Yuniardi angkatan 81, Heru BosBro angkatan 88 dan Novi angkatan 86.

Acara ini juga menampilkan penyanyi Ali Coboy angkatan 91, dan Julian “Male Voice’ angkatan hingga membuat heboh panggung hiburan, diiringi home band Takasinada pimpinan Kang didin Yuniardi.  Diawali dengan senam semangat bersama dipimpin Kang Didin Yuniardi selalu koordinator acara, diikuti seluruh peeserta reuni termasuk para undangan, guru, dan staf SMPN 85. Acara selanjutnya ialah penampilan Flasmob Maumere pimpinan  Wawan Safari angkatan 81, lalu Eka DKK band angkatan 81 bersama Julian Male Voice, Ali Coboy dan Fary vokal plus.

Seusai istirahat acara dilanjutkan dengan penampilam Flasmob Goyang Buka Dikit Joss bersama Taviv “caesar KW’ angkatan 81. Acara ini juga dimeriahkan oleh siswa-siswi SMPN 85 berupa tari Merak, Paskibra 85 Show yang sarat prestasi  juara nasional, modern dance cheerleader dan penampilan duo SMPN 85 Cicilia dan Sari.Meski dibanjiri berbagai pertunjukan meriah lainnya, penampilan dokter ,perawat dan karyawan RS Premier Jatinegara yang tergabung dalam The Maxima Vokal Group[ pimpinan dr Marta yang juga alumni 85 membuat suasana RLA bertambah semarak.

Untuk lebih memeriahkan suasana RLA 85, Rio Morena DKK band alumni 86 bergabung dengan alumni 92  dan 94 menjadikan panggung bertambah riuh. Ada juga Nusantara band dan Wonder Woman Dance dari angkatan 87 mengisi acara RLA, dan seakan tak mau kalah dengan angkatan 80, angkatan 89 pun tampil membawakan lagu-lagu lawan.

Acara RLA 85 selain dimeriahlkan berbagai pertunjukan dan penampilan menarik dari berbagai lintas angkatan SMPN 85 Pondok Labu, Jakarta Selatan, RLA juga dihadiri Wakapol Metro Jaya Brigjen (Pol) Purwadi yang merupakan angkatan 82. Namun sayang salah satu undangan yang diharapkan kehadirannya, seperti Aiman Wicaksono presenter  salah satu televisi swasta nasional dan Bella Shapira tidak datang.

"Reunian di RLA 85 bukan cuma anak 85, saya juga ikut Reunian bersama Heru BosBro mantan Producer saya diacara DIBISIKIN TVRI dan sama-sama jebolan radio SK Humor. Kali ini saya dan dia reunian sekalian sama-sama jadi MC"ujar pemain sinetron ribuan episode Tukang Bubur Naik Haji, Derry 4 Sekawan. Kesuksesan RLA 85 tak lepas dari kerja keras Panitia yang di komandani Marwieta Dwi Putri 81 dan Abdul Rahman Mandole 86.

"Semua tim panitia kerja keras dan kerja ikhlas hingga acara RLA 85 yang pertama berjalan lancar dan sukses. Semuan undangan baik guru dan staf SMPN 85 sebanyak 125 semuanya mendapatkan hadiah Doorprize .

Dan untuk alumni ada 200 lebih bingkisan Doorprize yang diundi" kata Ketua Panitia RLA 85 kepada Matamatanews.com. Meski kemariahan RLA begitu terasa dan gempita, namun penampilan stand up comedy mak Ira membuat RLA  semakin riuh dan ceria , penuh kegembiraan.

Kemeriahan dan kesuksesan  RLA 85 tahun 2017 ini tak luput dari dukungan sejumlah sponshoship, diantaranya RS Premier Jatinegara, RS Premier Bintaro, Ice cream Aice, Oli Top 1, Artline, Bintang Toejoe, Pondok Layung, PT Sembilan Daya Manunggal, Mediatama advertising, Zoya, Dakota Courier, Pulo Air (air mineral) dan media partner Bens Radio 106.2 FM, TRANSTV, RTV, Matamatanews.com, Kasusku.com, dan Pojoknews.com. Selamat ya. ( Heru)

sam

No comment

Leave a Response