Serah Terima Jabatan Camat Pakuhaji

 

Matamatanews.com, PAKUHAJI – Suasana hikmat dan penuh haru tampak mewarnai Lepas Sambut pejabat struktural eselon III dan eselon IV pada SKPD Kecamatan Pakuhaji  Kabupaten Tangerang pada Rabu (25/01) bertempat di halaman kantor Kecamatan.

H. Nurhalim, S.sos yang sebelum menjabat sebagai Camat Pakuhaji akan berpindah tugas ke kecamatan legok. Kemudian, posisi Camat Pakuhaji digantikan oleh Ujat Sudrajat, S.sos. MT yang sebelumnya bertugas di Dinas Kependudukan. 

Dalam sambutannya Camat lama H. Nurhalim yang didampingi istri tercinta berharap kepada Camat yang baru agar dapat selalu bersama-sama melakukan kinerja dengan sebaik baiknya, adanya mutasi jabatan ini merupakan tugas sebagai PNS dan selalu siap ditugaskan dimana saja. 

"Alhamdulillah, saya di tugaskan di wilayah Kecamatan legok. Diharapkan kepada camat yang baru agar dapat melanjutkan program-program yang masih tertunda", ujar Nurhalim. 

Nurhalim menyampaikan ucapan terima kasih serta memohon maaf kepada seluruh jajaran Kecamatan pakuhaji beserta semua unsur yang selama ini telah bekerja sama dengan baik.

Sudrajat selaku Camat  baru menjelaskan, ada hal penting yang menyangkut tugas dan jabatan PNS, diantaranya mutasi dirinya ke Kecamatan Pakuhaji sebagai tugas pemberian Bupati Tangerang.

“Jabatan menjadi camat  tidak bisa ditolak dan harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dan selaku apatur pemerintahan saya menganggap mutasi ini sebagai hal yang lumrah”, tegas Sudrajat.

Sudrajat mengatakan siap melanjutkan tugas camat sebelumnya, terlebih untuk pencapaian yang telah digariskan dalam RPJM Kecamatan pakuhaji ini. "Untuk itu saya mengajak seluruh aparat dan warga Kecamatan pakuhaji untuk bersama bersatu-padu membuat Kecamatan Pakuhaji lebih maju”, lanjut Sudrajat.

AKP Suharyono selaku Kapolsek Pakuhaji dalam memberikan sambutannya, memberikan ucapan selamat datang kepada camat yang baru, dan selamat jalan kepada camat yang lama. 

"berhubung saya juga menjabat Kapolsek baru di pakuhaji mengharapkan adanya kerja sama baik dari semua pihak”, tutur Suharyono.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri para pejabat, aparat, yakni Sekcam para Kasi dan Staf, Kepala Desa se Kecamatan Pakuhaji . Tampak menghadiri Sertijab tersebut diantaranya, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA Kepala UPT Pendidikan, Kepala Puskesmas, Ketua MUI, Para Kades, Kader PKK, para ketua RT-RW serta unsur pemuda dan Ormas se- Kecamatan Pakuhaji. 

Sutisna selaku Kepala Desa Boni Sari, mewakili desa yang ada di Kecamatan Pakuhaji, dalam sambutannya, terhadap Camat yang baru Mudah-mudahan kita dapat bersama-sama membangun wilayah Kecamatan Pakuhaji khususnya, agar Kecamatan harus tetap dalam posisi lebih maju baik dari sektor pembangunan maupun SDM nya.

Dan kegiatan ditutup dengan pemberian cedera mata dan juga pemberian satu unit sepeda motor untuk pelunasan pembayaran PBB terbaik kepada desa Kali Baru.(man/hin/lza)

sam

No comment

Leave a Response