Serabi Solo Pratama Banyak Diminati Warga Palangkaraya

 

Matamatanews.com,SAMPIT—Bagi penggemar serabi ,rasanya tidak asing dengan nama Serabi Solo. Selain dikenal nikmat dan renyah,harganya pun terjangkau kantong Rp 2000 per satuannya.Kini panganan ringan khas Solo ini sudah bisa dinikmati di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, tepatnya di Jl.Yos Sudarso depan toko serba ada Hypermart.

“Saya awalnya hanya sekedar mencoba ,ternyata rasanya cukup menggoda di lidah dan cocok. Dan makanan tradisional kita juga tidak kalah rasanya dengan  makanan luar negeri seperti McDonald, KFC atau Pizza. Dan serabi merupakan produk lokal yang tidak menggunakan formalin atau bahan pengawet lainnya, sehingga rasanya enak di lidah bahkan bagi yang menyukai beragam rasa bisa juga pesan rasa lain seperti durian,nangka,coklat ,strawberi atau lainya,” jelas  Khaerudin salah penikmat Serabi dari sungai Kahayan kepada Yudi Fahrul dan Parlin Silitonga dari matamatanews.com.

 “Intinya bagi penggemar serabi,terutama yang ada di Kalimantan Tengah kini tidak perlu repot-repot lagi ke Solo.Datang saja ke Palangkaraya ,mau pesan atau langsung bisa dilayani,”tambah Khaerudin sedikit berpromosi. Siapa mau coba,hayo? (Samar/Yudi F/Parlin S)

 

sam

No comment

Leave a Response