Sejumlah Jurnalis Olahraga Kecam Managemen PSM

 

Matamatanews.com,MAKASSAR – Sejumlah jurnalis olahraga mengancam akan mengembalikan Id Card peliputan Torabika Soccer Champhionship (TSC) saat pertandingan antara PSM Makassar melawan Bareto Putera di Stadion Mattoanging Makassar, Sabtu (31/5/2016).

Inisiatif sejumlah pewarta olahraga yang akan mengembalikan Id Card peliputan kepada Management PSM Makassar disebabkan karena para pewarta merasa kurang mendapat perhatian dari pihak PSM Makassar seperti masih ada beberapa pewarta olahraga tidak mendapatkan Id Card peliputan TSC 2016.

Apalagi beberapa pewarta olahraga terpaksa harus membeli tiket masuk seharga Rp 100 ribu untuk dapat tetap masuk ke dalam Stadion Mattoanging melaksanakan tugas peliputannya. Tentunya, beberapa pewarta olahraga sangat menyangkan pihak Management PSM yang kurang memberikan perhatian kepada peawarta lain.

“Kalau kita punya Id terus masih di persulit masuk, mending Id peliputan ini kita kembalikan saja. Kenapa susah sekali masuk meliput,” keluh Asri, salah seorang pewarta olahraga sebelum masuk ke dalam Stadion.

Menurutnya, Kordinator Media PSM Makassar dalam hal ini Amir harus memperhatikan para pewarta olahraga yang ikut berjuang memberitakan perkembangan PSM Makassar. Dia menilai, Kordinator Media hanya lebih mementingkan teman dekatnya ketimbang memperhatikan pewarta olahraga untuk liputan.

“Amir itu hanya mementingkan teman-teman dekatnya untuk dikasih masuk nonton dari pada memperhatikan teman teman media yang aktif memantau perkembangan PSM Makassar,” tandasnya. (Rifan)

 

sam

No comment

Leave a Response