Satgas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Guna Sukseskan PPKM Level 4

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Dalam upaya penegakan disiplin Protokol Kesehatan, Anggota Koramil 04 Karangkobar Kodim 0704 Banjarnegara Serka Sujadi, Serda Agus Widi Bersama Anggota Polsek Karangkobar Aiptu Suyono dan Satpol PP Banjarnegara Akhmad Qubaishi melaksanakan operasi Yustisi dalam rangka PPKM Level 4 di Pasar Karangkobar Kecamatan Karangkobar Kabupaten Banjarnegara, Kamis (29/07/2021).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah dan upaya strategis dalam melawan penyebaran COVID-19, yang saat ini menjadi perhatian serius pemerintah pusat hingga ke daerah termasuk di wilayah Kecamatan Karangkobar.

Di sela sela kegiatan Danramil 04/Karangkobar Kapten Inf Asep Zaenal mengungkapkan bahwa operasi PPKM Level 4 yang dilakukan oleh petugas gabungan tersebut menyasar ke para pedagang maupun pengunjung di pasar Karangkobar, hasilnya satgas gabungan masih menemukan pelanggar prokes.

"Kami masih menjumpai pedagang maupun pembeli yang enggan memakai masker, padahal angka penularan COVID-19 masih tinggi dan memprihatinkan”, jelasnya.

Atas arahan dan petunjuk pimpinan kata Danramil, petugas gabungan Koramil dan Polsek Karangkobar serta Satuan pamong praja melakukan penindakan dengan humanis terhadap pedagang, pembeli di Pasar Karangkobar maupun masyarakat umum. 

“Kami berharap kepada warga khususnya pedagang, pembeli serta pengunjung pasar Karangkobar untuk disiplin menerapkan 5 M," imbuhnya. (One/Jof/awi)

redaksi

No comment

Leave a Response