Sandiaga Uno Rayakan Idul Adha Di 5 Wilayah Jakarta

 

 

Matamatanews.com.JAKARTA--Bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno merayakan Idul Adha di lima wilayah Jakarta. Kegiatan itu dimulai dengan shalat Idul Adha dan penyerahan hewan kurban di Masjid Al-Barkah, Cipete, Jakarta Selatan, senin (12/9/2016).

“ Sebagai warga Jakarta, harus rela berkorban apa pun demi kesejahteraan Jakarta ke depan.” ujar Sandiaga usai shalat Idul Adha. Jakarta adalah milik semua kalangan tanpa memandang etnis dan kelompok mana pun. Jakarta tidak hanya milik rakyat berduit namun juga milik rajyat kecil. Lanjut Sandi.

Setelah shalat ia melanjutkan mengunjungi pemotongan hewan kurban di Tanjung Priuk dan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lalu ke Kebon Jeruk dan Tambora, Jakarta Barat. Cakung , Jakarta Timur. Kantor Kamar Daging dan Industri, Jakarta Pusat. Di tiap – tiap wilayah yang didatangi, ia menyumbangkan satu ekor sapi untuk di kurbankan.

Menurut Sandi perayaan Idul Adha tahun ini terasa spesial karena perayaan kali ini ia sebagai Calon Gubernur DKI, ia berharap momentum hari raya ini dapat memuluskan langkahnya di Pilkada DKI 2017.

“ Semoga dengan momentum Idul Adha ini semakin membuka jalan menuju DKI 1. Segala usaha untuk membangun Jakarta tak akan pernah surut, saya akan berusaha sebaik mungkin.” ujar Sandiaga. (aditia/liputan6/Berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response