Saksi Bisu Itu Bernama Kantin 85

v

 

Matamatanews.com, JAKARTA— Ajang pertemuan akbar “Reuni Lintas Angkatan “  Sekolah Menengah Pertama Negara 85 (SMPN 85) Pondok Labu, Jakarta memang pekan baru dilangsungkan. Tapi suasana gaduh dan hiruk pikuk dan peluk cium serta teriakan histeris itu  sudah pecah pada, Sabtu 18 November 2017 lalu, di  kantin sekolah SMPN 85. Kantin yang biasanya disesaki para siswa-siswi imut, beruba menjadi ajang pertemuan tak resmi alumni dari 16 angkatan, yaitu 1980 hingga 1995.

Kehadiran alumni tersebut adalah untuk memgambil PIN, tiket, gelang tanda masuk dan T-Shirt sehingga suasana kantin menjadi meriah. "Jujur saya terharu dan bersyukur semua teman-teman semangatnya besar dan semua mensupport saya dan panitia. Jadi ini yang membuat saya yakin acara RLA 85 bisa sukses berkat kerjasama semua alumni" ujarMarwieta Dwi Putri, Ketua Panitia RLA 85 kepada Matamatanews.com, Sabtu (18/11/2017).

"Untuk angkatan 88 kita pilih Dress Code  T-Shirt dengan logo 85-88 didada cukup besar agar mudah terlihat hasil dari saran teman-teman di Group WA 88 dan untuk tangannya Biru dongker sebelah kanan dan warna merah sebelah Kiri, untuk yang pakai Hijab disarankan mengunakan warna Merah biar mencolok dan mudah dilihat dari kejauhan" kata Heru angkatan 88 yang juga ditugaskan mejadi MC pada Acara RLA 85 nanti.

" Kami berterimakasih kepada para sponsor dan media partner yang telah mensupport RLA 85 semoga kerjasama ini terus bisa berlanjut di acara RLA 85 berikutnya" komentar Abdul Rahman Mandole angkatan 86 selaku Wakil Ketua RLA 85 2017. Selain kekompakan para alumni SMPN 85, dukungan dari pihak sekolah juga tidak kalah pentingnya, seperti OSIS, tata usaha, guru, dan Kepala Sekolah.

Acara RLA 85 tahun 2017 didukung oleh sejumlah sponshoship, diantaranya RS Premier Jatinegara, RS Premier Bintaro, Ice cream Aice, Oli Top 1, Artline, Bintang Toejoe, Pondok Layung, PT Sembilan daya Manunggal, Mediatama advertising, Zoya, dakota Courier, dan media partner Bens Radio 106.2 FM, TRANSTV,RTV,Matamatanews.com,Kasusku.com, dan Pojoknews.com. (icam/heru)

 

sam

No comment

Leave a Response