Rusia Mulai Produksi Peralatan Helikopter Mi dan Ka Tercanggih

 

Matamatanews.com, MOSKOW—Biro Desain Manufaktur Instrumen Ulyanovsk JSC UIMDB (afiliasi dari JSC Concern Radio-Electronic Technologies KRET) seperti dikutip Kantor Berita  Rusia TASS, dalam siaran persnya mengatakan kepada media pada hari kamis (17/9/2020) kemarin, pihaknya telah mulai memproduksi peralatan Rusia yang tak tertandingi untuk helikopter Mi dan Ka. Perusahaan khusus tersebut mengaku telah melakukan penelitian velocimeter doppler sejak tahun 2015 lalu.

"Tahun ini, hasil positif yang dicapai dalam proses tes sertifikasi pemerintah diizinkan untuk memulai produksi serial. Velocimeter doppler (dikembangkan dan diproduksi oleh JSC UIMDB) menampilkan parameter minimal massa dan ukuran hingga saat ini, yang tak tertandingi di Rusia," kata CEO KRET Nikolai Kolesov dalam pernyataan persnya.

Kini Velocimeter doppler telah diizinkan untuk digunakan pada helikopter Mi-8, Mi-171A2, Ka-31 dan Ka-32M.Velocimeter yang dimaksud adalah untuk mengukur kecepatan jelajah helikopter yang terus menerus secara otomatis terlepas dari jarak pandang, waktu tahun dan permukaan.(bar)

 

 

redaksi

No comment

Leave a Response