Rusia –Amerika Serikat Akan Terbitkan Visa Lagi

 

Matamatanews.com, MOSKOW— Minggu (20/6/2021) lalu, Duta Besar Rusia untuk Amerika Serikat (AS) tiba di Washington untuk melanjutkan tugas sekembalinya dari Rusia setelah tiga bulan dipanggil untuk berkonsultasi.Seperti dilansir kantor berita Rusia, TASS, Rusia dan Amerika Serikat akan segera mulai menjajaki melanjutkan oeprasi kedutaan dan mengeluarkan visa, format konsultasi tersebut sedang ditentukan saat ini, kata Wakil menteri Luar Negeri Rusia Yevgeny Ivanov kepada wartawa pada hari Senbin (21/6/2021).

“Kemarin kita semua melihat bahwa Duta Besar kami [Anatoly Antonov] telah tiba di Washington. Sekarang pekerjaan ini akan dimulai dan formatnya akan ditentukan. Itulah yang dibicarakan oleh presiden Rusia: pembentukan kelompok kerja. Semuanya akan dieksplorasi ," kata Yevgeny Ivanov.

Pada 16 Juni, Jenewa menjadi tuan rumah pertemuan puncak yang diprakarsai Amerika Serikat antara Presiden Rusia dan Amerika Vladimir Putin dan Joe Biden. Para pemimpin sepakat bahwa para duta besar harus kembali ke pos mereka dan juga membahas keadaan saat ini dan prospek hubungan bilateral serta isu-isu dalam agenda internasional.(cam/tass)

redaksi

No comment

Leave a Response